Kamis, 09 September 2010

lobang Raksasa ditengah kota

berita2.com (Guatemala): Sebuah lubang raksasa seperti jurang maut ini terbentuk di tengah area penduduk Kota Guatemala. Lubang itu terbentuk pada Selasa (1/6/2010) waktu setempat, setelah badai tropis Agatha melewati daerah tersebut.

Awalnya pemerintah setempat menduga hujan deras telah membentuk lubang yang menelan gedung bertingkat tiga ini, namun kini mereka mengatakan akan melakukan penelitian lebih lanjut untuk menentukan penyebabnya.

Lebih dari 100 orang dilaporkan tewas dalam badai. Itu tidak diketahui apakah ada yang tewas di gedung yang lenyap di dalam lubang.



Wah....wah.. sungguh mengerikan sekali kejadian tersebut lubang yang dibentuk terlihat nyaris sempurna dan kedalaman yang dihasilkannya sungguhlah tidak terduga..penyebab dari lubang tersebut aja masih misterius menurut beberapa sumber dikarenakan adanya badai tropis Agatha yang menerjang kota tersebut..ada juga berbagai pendapat mengatakan buruknya sistem drainase pembuangan merupakan penyebab terbentuknya lubang raksasa itu alasan itu dikemukakan karena pernah terjadinya hal yang seru pada Tahun lalu di sekitar sana,sampai saat ini jumlah korban jiwa juga belum diketahui dan keajaiban terjadi bagi para pekerja bangunan yang telah meninggalkan tempat sebelum terjadinya peristiwa itu, mereka sangat lah bersyukur namun masih ada beberapa korban jiwa didalamnya yang belum teridentifikasi sampai dengan saat ini.

3 komentar:

  1. Apakah benar yang menyebabkan lobang raksasa tersebut hanya badai tropis? Sungguh tidak masuk akal...

    BalasHapus
  2. Wah, fenomena yg tdk masuk akal. Bgmn badai tropis bisa membuat lubang sebulat ini dan sangat dalam? Menurut berita yg kubaca di akhdian.net, pada tahun 2007 lalu, lubang serupa pernah terbentuk di Guatemala City dan menewaskan tiga orang. Beberapa rumah amblas saat itu. Menurut para ahli ketika itu, hujan deras dan aliran pembuangan bawah tanah menyebabkan terbentuknya lubang tersebut.

    BalasHapus