Minggu, 12 Desember 2010

HUJAN IKAN DI AUSTRALIA


Hujan Ikan di Australia. Daily Telegraph telah melaporkan adanya Fenomena Alam yang Ajaib di Australia, yaitu berupa Hujan Ikan. Lebih dari dua hari, ikan-ikan kecil jatuh dari langit bersamaan dengan turunnya hujan di Lajamanu di Northern Territory.

Ini merupakan peristiwa ketiga kalinya dalam waktu kurang dari 30 tahun yang lalu Lajamanu dibombardir dengan hujan ikan. Berdasarkan laporan Northern Territory News, fenomena hujan ikan ini juga terjadi tahun 1974 dan 2004.





Para pakar cuaca mempercayai bahwa ikan itu sebenarnya disedot badai dari laut sebelum dibuang atau terlempar di atas kota kecil yang berjarak 326 mil dari sungai terdekat.

Mark Kersemakers, peramal senior di Australian Bureau of Meteorology, mengatakan, badai itu meraup ikan ke udara hingga setinggi 40.000 sampai 50.000. tempointeraktif.com

Sebelumnya, pada Juni 2009 pernah terjadi Hujan Ikan di Jepang

Fenomena Alam aneh juga terjadi di Indonesia, seperti Meteor jatuh di Cirebon yang membentuk lafadz Allah ketika meleleh dan Langit Terbelah di Yogyakarta dan Padang.

Selain itu, Fenomena Alam lain yang sempat membuat gempar adalah adanya penemuan oleh para ilmuwan NASA berupa embrio planet baru yang ramai disebut sebagai Matahari Baru atau Matahari Kembar.



Analisis

Berdasarkan data yang ada tersebut dapat disimpulkan bahwa hujan ikan yang terjadi di Australia itu bukan lah misteri gaib yang terjadi akan tetapi lebih tepatnya kita sebut sebagai sebuah kejadian alam yang kadang terjadi.hal tersebut dibenarkan lagi dengan adanya hasil yang dinyatakan para pakar cuaca yang telah mempercayai bahwa ikan - ikan yang terjatuh di kota itu dikarenakan ikan tersebut disedot badai dari laut yang terhempas sampai ke kota kecil yang berjarak 326 mil dari sungai terdekat. bahkan hal tersebut diperkuat lagi dengan pernyataan yang dinyatakan oleh Mark Kersemakers, peramal senior di Australian Bureau of Meteorology mengatakan, badai itu meraup ikan ke udara hingga setinggi 40.000 sampai 50.000. tempointeraktif.com

karena hal tersebut juga pernah terjadi di jepang bahkan di indonesia sendiri pernah terjadi hal yang menakjutkan seperti yang dinyatakan informasi diatas Meteor jatuh di Cirebon yang membentuk lafadz Allah ketika meleleh dan Langit Terbelah di Yogyakarta dan Padang serta lagi ditambah kejadian yang mengemparkan adanya penemuan oleh para ilmuwan NASA berupa embrio planet baru yang ramai disebut sebagai .Matahari Baru atau Matahari Kembar semua hal tersebut hanyalah suatu kejadian yang dihasilkan oleh kejadian alam yang bisa kita terjemahkan lagi atau masih dapat ditelusuri melalui akal dan fakta yang mendukung sehingga menjadi suatu kejadian yang yang murni nyata bukan karena hal yang gaib, demikian analisa dari saya,..terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar